TRENGGALEK MENGGELAR RAKER PERDA PENCEGAHAN NARKOBA

TRENGGALEK − Pemerintah Kabupaten Trenggalek kian serius dalam memerangi penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba di Bumi Menaksopal. Pemerintah Kabupaten Trenggalek bersama dengan BNNK dan OPD terkait melakukan rapat koordinasi terkait hal tersebut, sebagai bentuk tindak lanjut lahirnya Peraturan Daerah tentang Kepemudaan dan Peraturan Daerah tentang P4GN di Trenggalek, Selasa (30/1).

 Raker dihadiri oleh Kepala BNNK Trenggalek AKBP Akik Subki, S.H. M.Hum, Ketua Komisi 1 DPRD Kab. Trenggalek Sukaji, B.Sc.,S.Pd, Pasi Intel Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Sondra Irawan, Kasat Intelkam Polres Trenggalek AKP Katimun, Kakesbangpol Trenggalek Drs. Widarsono dan Kasat Serse Polres Trenggalek AKP Sumi Andana.

Disampaikan oleh Kepala BNNK Trenggalek AKBP Akik Subki, S.H. M.Hum, dari 36 Kabupaten se – Jawa Timur hanya ada 16 Kabupaten yang sudah ada BNNK nya dan salah satunya Kab. Trenggalek.

” Hari ini kita sedang melaksanakan rapat koordinasi mengenai P4GN. Saat ini kita membahas mengenai Perda tentang kepemudaan dan Perda tentang P4GN dan kami berharap P4GN ini bisa benar-benar dilaksanakan dan menjadi tanggung jawab semua OPD, untuk mengkampanyekan kedalam kegiatan apapun,” tutur Subkhi.

Lebih lanjut Subkhi mengatakan dengan pembuatan Perda Narkoba, penindakan terhadap penyalahgunaan dan pemberantasan narkoba di Trenggalek bisa lebih gencar untuk ditanggulangi. Sehingga akan semakin meminimalisir peredaran illegal narkoba diwilayah Trenggalek terutama kini yang telah menyasar anak-anak usia sekolah. Dalam pembuatan perda narkoba ini Sukkhi mengharap dukungan semua elemen terutama Bupati dan DPRD Trenggalek agar Perda ini segera diwujudkan.(Fr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*