DANDIM BERSAMA KAPOLRES HADIRI ACARA PEMBUKAAN BAHTSUL MASA’IL LBM PCNU TRENGGALEK

TRENGGALEK – Acara Pembukaan Bahtsul Masa’il LBM PCNU Trenggalek yang dihadiri oleh Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos dilaksanakan di Ponpes Qomarul Hidayah Desa Gondang Kec. Tugu Kab. Trenggalek, Kamis (25/1).

Sambutan Pengasuh Ponpes Qomarul Hidayah KH. Kholil Majid, kami persilahkan untuk masyarakat umum belajar di pondok pesantren. Pendidikan Ponpes era seakarang sekarang beda dengan ponpes pada era dahulu. Pengamalan sila-sila dalam Pancasila dalam kehidupan sudah sesuai dengan agama islam dengan tetap menjaga kerukunan, persatuan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ulasnya.

Anwar Fanani selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan selamat datang kepada seluruh hadirin yang hadir di acara pembukaan Bahtsul Masa’il, mudah-mudahan acara yang kita selenggarakan bisa berjalan dengan lancar dan aman. Kami sebagai lembaga Bahtsul Masa’il akan membantu pemecahan permasalahan yang ada di masyarakat sesuai perkembangan jaman.

Pada kesempatan ini Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos, menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang membawa banyak manfaat positif. Kita hidup di dunia hanya satu kali dan manfaatkan dengan berbuat kebaikan kepada sesama dan bisa dijadikan ladang ibadah untuk persiapan menghadap yang Maha Kuasa. Mari hidup dengan guyub rukun, jangan jadikan perbedaan sebagai permasalahan yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, “ tandas Dandim.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S., S.I.K, M.H menyampaikan semoga dengan pertemuan ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Kami yang hadir disini untuk menjalin tali silaturohmi dengan semua lapisan masyarakat. TNI – POLRI siap bertugas menjaga Kamtibmas di wilayah Kab. Trenggalek. Bangsa Indonesia pernah mengalami beberapa perubahan era mulai Era Orla, Orba dan Era Reformasi, untuk itu mari kita bersama-sama untuk menjaga sinergitas dan soliditas demi untuk tetap tegaknya NKRI,” tegasnya.(Fr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*