PEMBERANGKATAN PERGURUAN SILAT IKATAN KERA SAKTI PUTRA INDONESIA CAB.TRENGGALEK.

PEMBERANGKATAN  PERGURUAN SILAT IKATAN KERA SAKTI PUTRA INDONESIA CAB.TRENGGALEK.

TRENGGALEK. Trenggalek – Bertempat di Stadion Menak Sopal Jln. Sukarno Hatta Kelurahan Kelutan Kec./Kab. Trenggalek dilaksanakan pemberangkatan Perguruan Silat Ikatan Kera Sakti Putra Indonesia (IKS-PI) Trenggalek menuju ke Madiun dalam rangka menghadiri Pengesahan Warga baru dan Kenaikan Tingkat yang diikuti 184 orang dipimpin Sdr. Arif Wibisana, S.Pd, Sabtu (22/07/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Trenggalek Kompol Andi Febriyanto Ali, SE., Kabag Ops Polres Trenggalek Kompol Mukalam, Pasi Intel Dim 0806/Trenggalek Kapten Inf Sondra, Kasat Intelkam Polres Trenggalek AKP Katimun, Kasat Sabara Polres Trenggalek AKP Aripin, Ketua Pengurus IKS-PI Cab.Trenggalek Sdr. Arif Wibisana, S.Pd beserta Pengurus IKS-PI Cabang Trenggalek.

Pengarahan Waka Polres Trenggalek, beliau mengatakan pemberangkatan warga IKS berangkat ke Madiun ini akan di kawal oleh anggota Polres Trenggalek. Bela diri yang ada di Indonesia semua baik, jadi Polisi tidak akan membeda-bedakan perlakuanya, kalian semua adalah garda terdepan jadi jangan sampai mengunakan Narkoba. Tolong jaga keharmonisan antar perguruan silat dan jangan mudah terprovokasi yang mana saat ini jajaran Muspika mengadakan silaturahmi antar perguruaan yang di fasilitasi oleh Kapolsek dan Danramil, “ tegasnya.

Dalam kesempatan lain Pasi Intel Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Sondra juga memberikan pengarahan beliau berpesan supaya peserta IKS-PI untuk menjaga keamanan kerena perjalanan Trenggalek ke Madiun memakan waktu kurang lebih 2 jam, yang pada intinya berangkat 184 orang pulang juga 184 orang, “ terang Kapten Inf Sondra.(Feri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*